Senin, 22 Juli 2013

my classmates said.... :))

ISAY

Imas : menurut saya isay itu baik,lucu

Yogipe : isay itu lucu apalagi bagian bibir nya,orangnya baik juga

Riska : isay baik! Tapi kadang nyeremin! Udh gitu suka gila sendiri juga! Haha piss:D

Irfan : baik,tapi kalo lagi galak serem daah~

Ardian : baik,tapi jahat

Sola : kalo menurut aku,isay orang nya asik. Temen main.. hhaha

Handaru : isay baik orangnya,suka bantuin gw selalu..thanks buat isay

Ivanda : hidup bule,jangan serem-serem

Heri : salam ke bule,jangan terlalu ngocol gitu

Teddy : jangan ngambekan di cengin doank,salam mom gepeng

Kaes : baik,friendly,gak pelit

Dwi : baik, gak pelit

Fathia : baik, gak pelit….

Aviandaru : ngocol,suka pacaran molo

Ovi :lucu,polos,asik

Karina : prisay isay, is@y.imoet :p asik,bisa diajak bercanda. Maaf ya soal…kentut :D I love you isai!!!

Puggy : baik,manis,cantik best friend deh :p

Ryan : bule!!wkwk!! baik hehe

Kartika : ISAY LUCU……..!

Vira : baik,baik,baik :D

Fadli : temen ngomong bahasa planet,cewe nya bule~

Rezky : berwibawa,asik + Pacar nya ridwan, hehe!

Nerissa : baik,baby face kata “temen gua” hehe

Wiwi : isay baik kok,cantik haha

Zulfi : baik,pinter dah


HEHEHEHE, nah itu opini dari temen sekelas gua tentang gua tapi Cuma 25 anak 4 anak nya gatau deh kemana. Jadi itu pelajaran bk gitu,jadi suruh ambil kertas kosong terus tulis nama masing2 yang gede di kertas itu nanti di puter,terus temen sebelah kita suruh ngisi kita itu orang nya gimana,dan harus jujur kata buguru biar intropeksi diriiiii. Lucu-lucu ya jawaban nya wkwk,aw aw gua kebanyakan pada nulis baik hehe jadi maloe :3 tapi yang paling ga masuk akal si ardian deh…baik tapi jahat,what the-_- gua ketawa nih baca comment dr karina,wkwkwk soal kentut itu tai bgt deh......

Jadi tuh lg pas istirahat rame kan kelas,gua lg ngobrol berdua sama karina sambil berdiri terus gua kentut tp ga kedengeran terus gua cium sekeliling juga ga bau jadi gua diem aja wkwkwk,eh beberapa saat kemudian si karina akhirnya nyium bau kentut nya dia nanya yaudah gua ngaku,gua kentut dia ngakak ampe terpingkal pingkal gitu eh dia keluar kelas,nah pas dia masuk eh tiba2 teddy tereak22 “isay kentut,ih isay kentut” waanjing gua ketawa2 aja,ternyata waktu si karina ngakak dia keluar terus dia bilang ke teddy gua kentut…….wkwkkwk bener2 dari situ gua di cakkin abis soal kentut T_T masa pernah waktu gua smssn ama teddy dia bilang gini “say,gua smssn sama lu dirumah gua langsung bau kentut” terus kalo ada bau apa aja pasti langsung pada bilang “ih isay kentuttt” AAAH sedih T_T
Tp gapapa ah itu lucu banget sumpah,boleh boleh boleh WKWK


with love, isay :)



HAHAHA gilssss! kgn bgt liat tulisan ini, jd ini tulisan gua temuin di draft blog ini, ternyata gua sempet mau posting tp gatau knp ga di posting hahaha. FYI, isay udh kls 3 loh sekarang!! eh!! isay udh lulus malah dr 57 woy!!! dan Alhamdulillah gua keterima di STP Bandung, so happy karena ini emg mimpi gua dr kls 2 smp loh :_) serius..... jd emg gua selalu punya target gt dalam hidup gua. Dr kls 2 smp, gua udah nargetin buat masuk SMKN 57 JAKARTA, dan gua emg udh nargetin buat lanjutin di STP Bandung wkt itu. Dan gua udh punya planning deh, abis msk 57 gua harus PKL(Praktek Kerja Lapangan) di Malaysia, parah gak mau tau harus kesana, walaupun wkt itu sempet ada trouble gua gaboleh PKL disana...... Ehm. Tp akhirnya Alhamdulillah boleh juga terbang kesana & akhirnya kerja disana selama 6 bulan. Seru bgt disana!! parah haha. Nah yaudah deh, Alhamdullilah target gua kecapai semua dr mulai msk 57 + PKL di Malaysia + Msk STP Bandung. So, target gua selanjut nya adalah......... gua di STP Bandung musti PKL di Malaysia/Spore/Dubay lg pastinya, terus gue kan ambil d3 pastry it means gue kuliah berarti 3 tahun(6 semester) sekarang umur gua 17 tahun,  berarti gua lulus umur 20/21 gt ya, ya abis lulus gua mau kerja dulu 1 tahun ke luar negri! camkan, harus ke luar negri pokoknya gak mau tau caranya pokoknya harus ke luar hahahaha :))) Trs gua kuliah deh S1, di luar negri jg, mau nya sih di swiss..... Ehm, semoga aja bisa ya, amin yaAllah!! :")

btw. OMG, hahaha gua baru sadar knp jd curhat gini kacau....... ya gt deh emg kalau udh ketemu blog lagi. dan yg kaliah musti tau adalah, ini gua abis 1 jam depan layar laptop cuman buat ngotak ngatik account blog ini, soalnya dr 2 tahun yg lalu gua lupa tottal email + password nya. Eh ternyata td bisa!!! hahaha seneng parah, mungkin gua bakal sering nge post tulisan2 lg deh. Soalnya, gua nemuin apa ya ya pokoknya, lo lo yg tau gua gimana sehari - hari pst agak aneh kalau baca ini, kayak....... ini seriusan isay yg nulis? nah, jd gua kyk ngerasa gua jd org lain jadi apa ya.... ah ya gt deh hahaha. Sebenernya lebih jadi yang ke diri gua sendiri, tp orang lain gak pernah tau gitu. Trs lo coba bandingin deh tulisan gua yg sekarang, sm yang dulu2, kayak beda bgt bahasa nya hahaha, gua aja lg cekakan cekikikan baca tulisan gua yg dulu2, kayak yang..... hellllllo, please itu beneran gua pernah nulis gitu? lollll. Okay kyk nya segini dulu deh ya, selamat membaca di posting2 selanjutnya fellas! xx



1 komentar:

  1. hei kak, gue terhari.seneng. pengen dan makin pengen buat masuk stp bandung grgr baca curhatan lo :''
    tapi sayangnya keknya momydaddy ga ngebolehin soalnya jauh .. well masalah biaya juga sih pada akhirnya :"
    dan impian terbersar gue itu bisa keluar negri!!
    Gue galau juga tau grgr udah dftr poltekkes jalur undangan trus daftar polwan dan semuanya gk ketrima. nagis senangis nagisnya :(
    ok than, sebenarnya inti dari semua ini gmana sih lo belajanya kok bisa lancar masuk stpb itu, trus jurusanlo apa kak?
    reply plisssssss :")
    butuh direction

    BalasHapus